Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Minggu, 29 Januari 2012

Indonesia Di Mata Gw !!!

Kali ini gw mau ngengkritik sedikit ulah para pemimpin di negri ini , maklum gw ga bisa mengkritik banyak" ntar takut bloon gw kumat lagi hahahaha   depressed1 onion head








APA YANG ANDA PIKIRKAN TENTANG INDONESIA ?

Indonesia adalah negara kepulauan dimana lebih dari 259 juta orang hidup , di negara kepulauan seperti ini memang sulit untuk mengatur pemerintahannya , karena masih banyak daerah-daerah yang terisolasi . Hukum yang semakin dipertanyakan keberadaannya di negara Republik Indonesia ini memang sangat menghawatirkan , karena masih banyak rakyat miskin di negara ini tetapi para wakil rakyat serta staff nya malah membuat keadaan di mana YANG KAYA MENJADI LEBIH KAYA , SEMENTARA YANG MISKIN MENJADI LEBIH MISKIN stress onion head 

#Perbaikan toilet DPR Sebanyak 2 Milliar  ( Kalau di bagikan ke rakyat miskin bisa untuk makan berapa hari yah ? )
#Perbaikan gedung DPR sebanyak 1,8 Trilliun ( Misalnya untuk memperbaiki sekolah di daerah-daerah terpencil mungkin akan sangat berguna , guna membuat bibit-bibit pemimpin di masa yang akan datang )


Ini beberapa contoh nya juga :

#Motor pake knalpot racing di tilang , Sementara yang bikin dan jual knalpot racing Bebas
#Yang Judi kena tangkap, Sementara yang Produksi Kartu gak diapa apain
#Yang Jual Kayu Kena tangkap, SementaraYang Nebang Hutan di Biarin

Malah Pemerintah RI mendukung promosi rokok di tv , mereka bilang rokok untuk dewasa , sementara kalian tau sendiri anak" itu banyak yg menonton televisi dan anak kecil itu selalu melakukan apa yang mereka liat , jadi udah ga usah heran kalo ada balita atau anak kecil di indonesia yang merokok . Apa karena pajak rokok yang begitu besar sehingga Pemerintah lebih memilih MEMBUNUH RAKYAT SECARA PERLAHAN ? Bahaya Rokok itu terjadi dalam jangka panjang , karna mengandung 4000 lebih bahan berbahaya

:: Hukum paling Aneh di Dunia Cuma di indonesia ::

KUHP : Kasih Uang Habis Perkara
UUD    : Ujung - Ujungnya Duit


:: Anak Maling Sandal Seharga 30rbu d.Hukum 5th Penjara  ::
:: Korupsi 3,6 Miliyar Cuma d.Hukum 1,2 Tahun Penjara d.Ptong Masa Tahanan 6 Bulan ::
:: ibu2 pngemudi mobil nabrak 9 org tewas hanya 6tahun penjara (hampir sama kaya yg anak maling sendal aja) ::
:: Mengedarkan bahan berbahaya ( ROKOK ) tidak di hukum , malah di perbolehkan ::
:: Koruptor d.Riinganin Sedangkan Rakyat Kecil d.Perberat  ::
:: Hukum Indonesia Gak Banget ::
:: Ayo Bantu Share Biar Sampe k.Hakim Ato Jaksa Yangg Mengusut Kasus ini ::

:: Maling² Kecil di Hakimi ::
:: Maling² Besar di Lindungi ::
:: Kasus² Kecil di Besarkan ::
:: Kasus² Besar di Lupakan  ::
:: Ini Indonesia ::


Hidup ini keras bro , tidak ada uang anda harus berjuang , kalo ada uang anda bisa melakukan apapun di sini 

victory onion headSALAM PIS , LOP , EN GAHUL 


12 komentar:

  1. nice post bro :)

    nitip: http://bit.ly/yowJpf

    BalasHapus
  2. Memang di Indonesia masih banyak yang harus di benahi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terutama para pemimpinnya wkwkwk

      Hapus
  3. emang bener. banyak yang perlu diperbaiki di indonesia. Tapi siapa gitu yang mau memperbaiki ? pemerintah ? gak mungkin, mereka udah gak bisa dipercaya.

    seharusnya kita kan yang mulai memperbaiki kesalahan2 yang ada di indonesia ini?
    ada gak sih, forum yang isinya khusus pemuda2 yang pengen banget ngebenerin indonesia ini (-_-")
    pengen gabung deh kalo addaa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai lah dari yang kecil hahahaha

      Hapus
  4. Udah, gak usah fokus sama sistem kepemerintahan yang bobrok ini. Mending kita sekolah yang pinter, biar kita jadi pemimpin yang adil besok. Amin :p

    BalasHapus
  5. semua kesalahan pemerintah saat ini, kita yg nanggung, kita yg akan merubah :)
    amin :)

    BalasHapus

Teman Bloon