Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Kamis, 05 Januari 2012

Sebutkan 5 penyanyi indonesia yang patut di acungi jempol

Yang pertama pastinya lah agnes monica , jangan di tanya lagi hehehe , soalnya udah suaranya yang bagus cantik lagi , jadi kalo yang ini  bukan mau gw acungi jempol lagi , bahkan mau di JADIIN PACAR *ngarep* hahaha








yang kedua adalah ini !! hayooo ga tau kan ini siapa hahahaha , ini iwan fals . wahh jangan di tanya lagi kalo orang yg satu ini salah satu inspirasi gw deh pokoknya , sampe" dia juga pernah masuk majalah time " ASIAN HEROES " thats WOW . pokoknya selain lagunya yg bisa di nikmati semua kalangan dia juga orangnya santai ga banyak gaya wkwkwk







yang ketiga adalah ini hahah , dia tuh asik orangnya hahaha emng sih baru" ini terkenalnya tapi gw udh tau dari dlu sampe" twitter gw di polbek *sombong* gw ngefolow dia pas folowers 1k an *curhat* , selain genre lagunya yg asik di denger dia pun jago buat lagu jadi gw suka ama dia *bukan suka cinta* tapi suka karena asik



yang ke empat adalah bondan prakoso , gw suka gayanya yg asik enak diliat but simple , trus lagu"nya juga enak tapi sayang ga bisa di makan jadi gw juga belom tau enak apa enggany , dia juga jago nyiptain lagu"





yang terakhir adalah ini dia kunto aji wibisono , wahh selain suaranya yg enak gayanya yg ngejazz juga salah satu ketertarikan tersendiri buat gw, pokoknya dia juga baik dan asik orangnya hehe, jadi ga salah buat gw ngacungin jempol buat dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon