Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Kamis, 19 Januari 2012

Vote and Vote and Winner

haloo temen temen semua
* basi ah *

kali ini gw cuma mau minta bantuan sama kalian , hehehe
gw ikut nominasi gitu di Shorty Awards , yang ga tau shorty klik ini
Gw juga ga begitu ngerti sih tapi yg di nominasiin banyak banget sampe artis" dunia juga pokoknya banyak deh .
di situ gw ikut nominasi other 
nih liat 

Di situ kan ada nama gw muhammad alvinna hehehe di atas JB sama Agnes CUYYY !!
gw cuma mau minta dukungan aja dari temen"


Caranya       :  
Pertama : Log In Twitter Anda
Kedua : Klik > Dukungan Buat Alvin <

(lalu ikutin perintah di bawah ini )
||||||
V


                  Setelah itu tunggu saja hingga account anda selesai dan masuk ke home page twitter

Makasih yah buat semuanya mohon dukungan hehehe
*namanya juga orang lagi usaha*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon