Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Kamis, 05 Januari 2012

5 Hal jika saya menjadi presiden NKRI

  1. Yang pertama pastinya saya akan membuat undang" tentang korupsi , jadi setiap orang yang korupsi akan di hukum gantung *kecuali gw* ! jadi agar mereka kapok dan ga ada yg korupsi lagi
  2. Yang kedua adalah INTERNET FREE !!!! itu tuh yang paling gw mau usulin jadi kaya di USA tinggal nyalain udah conect hahaha
  3. Yang ketiga adalah  NO SEX *upssssss . gw bakal nutup club" malam yang ga jelas itu soalnya banyak orang jd jadi ngesex lah , trus ntar kena HIV/AIDS , ntar nular ke temen , ke keluarga , tetangga , satu kota kena , satu provinsi kena , dan akhirnya gw juga ikutan kena -_______-
  4. Yang ke empat gw bakal ngajukin supaya sekolah" yang udah rusak di indonesia di perbaiki terus gw bakalan buat sekolah" di pelosok" supaya anak"nya pada pinter , jadi CALON PENERUS bakal banyak dan tersebar di wilayah nusantara termasuk yang terasingkan
  5. Yang kelima adalah gw bakal mengajukan " I LOVE RI " jadi semua warga harus bangga akan negara kita , baik barangnya , semua pangan , bahan produksi lainnya , jadi semua warga indonesia bakal lebih memilih barang" buatan negri seperti batik dan semacamnya biar kece gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon