Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Rabu, 04 Januari 2012

Sahabat atau Pacar ?

Hari ini gw kehilangan satu sahabat gw , gara" cowonya ngelarang dia buat sms , mention , wall"an , telpon"an sama gw . Dia bilang ga mau kehilangan gw katanya gw slalu ada buat dia meskipun sering ngeselin . Trus kata dia sementara cowonya ga bsa slalu ada buat dia , yaa gw ngerti sih tapi bagaimana pun  gw bilang ke dia gw cuma sahabat lo sementara dia cowo lo , sekarang lo bisa milih antara gw  sama cowonya , tapi tetep aja dia bilang ga mau kehilangan gw . Eh dia sekarang tetep sms gw , tapi ga mentionan soalnya mungkin takut ketauan cowonya hehehe . Ya gw sih jalanin aja tapi gw harus bisa jaga jarak sama dia soalnya gw takut kehadiran gw ngerusak hubungan dia sama cowonya .


hahaha cuma ini yg bisa gw share , apa kalian pernah ngalamin yang sama ? hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon