Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Jumat, 06 Januari 2012

Blog mu meng alihkan pikiran ku

malem ini tiba" gw kehipnotis gitu gara pertamanya ngeklik ini nih gini nih ceritanya . kan di fb ada yg ngepost gitu lah masalah blognya


ya udah gw liat aja tuh blognya dia ~>>>>>>>> nyampe deh gw di tekawe eh tekape maksud gw 


gw liat liat sedikit trus kebawah kebawah nemu beginian 


ya udah gw mulai tertarik deh gw klik ajee dan taram keluarlah yang beginian 



gw baca" wah ternyata menarik juga nih gw pikir ya udh gw klik aje ke alamat blog nya dan tarammmmmmmmm muncul lah blognya lalu gw scrol ke bawah ada beginian nih , wah gw pikir gaya amat nyanyi segala ya udh gw dengerin aje eh pas denger ternyata suaranya KECE !!!! wahahaha gw ke music mumu dan repeat terus sampe pagi wahahahah gilaaaaaaaaa gw langsung terobsesi gini sama nih orang -__-

                                        

Saking ga tau malunya gw dan karena udah sangat terobsesi sampe" gw nulis begini 

hahahaaa ya pokoknya gw jadi ngepens banget dech cama ci eneng mumu
 muaheahoehuohuahoe #ketawabloon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon