Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Senin, 13 Agustus 2012

Kenangan Tentang Kamu

Hello 
wasap kabarnya nih

Hari ini gw baru selesai nonton film "You Are The Apple Of My Eye" . ketika gw nonton langsung terlintas apa yang di lakuin pemeran utamanya " Ko Ching-Teng " itu dari perilaku , sikap , sama perbuatannya itu ternyata mirip sama kehidupan yang ada di dalam diri gw. Dan film itu juga mengingatkan tentang perbuatan serta perilaku gw yang udah membuat orang yang paling gw sayangin ngejauh dari kehidupan gw.

Mungkin ini udah lama terjadi , tapi karena film ini gw langsung teringat lagi masa-masa dulu gw. Dari kehidupan gw yang sangat anti dengan kehadiran sosok perempuan di samping gw , sampai akhirnya ada seorang cw yang merubah semua hal itu dan karena dia juga gw bisa berpaling dari dunia Game dan sepakbola. Dari yang dulunya waktu gw cuma buat game sama bola tapi karena dia gw selalu meluangkan waktu untuk bisa bersamanya walau sekedar SMS atau Telfon.

Kehidupan yang relatif menyenangkan mulai gw bagi waktunya antara sekolah , warnet dan dia. Ketika itu gw merasa sangat nyaman ketika bersama dia. Sikap gw yang sama persis seperti sifat " Ko Ching-Teng " yang terlalu Kanak-kanakan , Humoris , Terlalu PD , Pemarah . Dan sikap dia yang mirip sosok " Shen Chia-Yi " yang kadang karena hal sepele pun dia marah. Walau sering terjadi seperti marahan , mungkin itu terjadi karena gw yang terlalu ke kanak-kanak an dan dia yang selalu karena hal sepele dia marah jadi hal tersebut terjadi.

Memang banyak hal yang indah dan ga bisa gw lupain ketika masa-masa bersama dia yang mungkin udah ga ada lagi di pikiran dia sekarang , Dan hal yang membuat hubungan gw sama dia renggang pun itu karena hal sepele. Berawal dari sahabat gw yang kesel sama dia dan gw pun mau buat perhitungan dengan cara Menghack Akun Facebook dia . Tapi setelah itu gw balikin Facebook dia dan mungkin juga sampe saat ini dia marah sama sikap gw itu. Belum lagi hal kemarin yang bikin dia tambah marah ketika gw nulis di bio twitter "LOVE (dia)" awalnya dia baik-baik aja eh ketika ada temennya yang liat terus mention nanyain ke dia, dia pun langsung marah sama gw. 

Mungkin karena dia malu karena sifat gw , mungkin juga karena gw yang terlalu kekanak-kanak an. Tapi jujur sampe sekarang gw masih sayang dan kadang sifat gw yang kekanak-kanak an ini lah yang membuat dia jijik atau ga suka sama gw . Gak ada yang bisa gw sampaiin ke dia yang mungkin udah ga pernah nganggap gw ada di dunia ini lagi , tapi gimanapun juga gw pernah menggores cerita di kehidupan lo , dan sampai kapanpun itu bakalan menjadi kenangan. 

Mungkin gw ga bakal pernah bisa jadi apa yang lo mau , tapi ya inilah diri gw , sampai kapan pun akan seperti ini , tapi kenangan tetaplah menjadi kenangan tapi kenangan lah yang akan selalu teringat sampai kapanpun itu. 
Film "You Are The Apple Of My Eye" ini ngingetin gw sama @anandaacd dan memang My Self Like That and I Wont To Do The Same Thing Like That Someday.



Bonus : Ketika lo sangat sayang sama seseorang dan ketika ada orang yang sayang sekaligus cintai dia , maka dari hati lo yang paling dalam bakalan ngedoain dia supaya bahagia selamanya sama orang itu walau lo tau orang itu bukan diri lo. 

14 komentar:

  1. wow, beneran galau sampe bikin soundcloud.
    Baru inget kalau film You Are The Apple Of My Eye belum ditonton, udah ketebak dikit-dikit karna postingan ini.
    samperin aja langsung orangnya

    BalasHapus
  2. lu ngehack akun fb dia? loh kok aneh yaa -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu dulu waktu jaman jamannya fb wkwkkw

      Hapus
  3. MAU NONTON PELEMNYA AAAAHHH!

    btw segitunye lo :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending curhat pake tulisan dan sedikit omongan dari pada sampe nangis di radio #ehhh #kabur

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. oh oke gue tadi salah koment maaf ._.v
    emang lo bener bener segitunya ya. postingannya agak galau menurut gue. dan sebagian kisahnya sama kaya gue :)

    BalasHapus
  6. Men, taun berapa ini? Galau cuma gara-gara cewek? Cemen banget sob. Galau itu yang berkualitas dong. Kayak misal... galauin cowok :)

    BalasHapus
  7. GALAU DETECTED!!! eh eh, minjem dong itu pelemnyaaa :3

    BalasHapus

Teman Bloon