Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Senin, 06 Agustus 2012

Inilah Diri Kita

Helooooo
wasapp broo

Balik lagi bersama gw , mungkin ada orang yang udah pada bosen baca postingan gw yang ga menarik atau apalah , tapi gapapa soalnya gw udah punya pegangan 
Gak kenapa-kenapa orang menilai gw seperti penglihatan dia, Yang penting gw tetap berusaha memberikan semua yang terbaik yang ada di dalam diri gw, karena ga ada manusia yang sempurna di dunia ini
Kali ini gw mau memberikan sedikit pencerahan tentang " Diri Kita " yapp mungkin banyak dari kita yang sesekali menyesali mempunyai fisik dan rohani seperti yang ada pada saat ini  padahal ini semua udah di tentuin sama Tuhan kita


Kadang kalanya kita berfikiran " Kenapa sih tuhan tuh ga adil , dia tuh ganteng/cantik atau dia tuh putih sedangkan gw jelek , item , gendut " . Yapp gw yakin semua pembaca pernah mengalami nya. Kadang suka iri pada teman kalian yang cantik , atau mungkin sekarang yang lagi ngetren yaitu GADGET. Ya jadi ketika ada teman anda yang mempunyai BlackBerry , Android, Iphone atau semacamnya , anda langsung mempunyai pemikiran ingin memiliki benda tersebut.

Namun ketika anda tidak bisa memilikinya pasti anda berfikiran " Kenapa sih gw lahir di keluarga begini , pengen benda itu aja susah banget atau Dia gampang banget kayanya beli ini itu sementara gw susah banget "  dan pasti setelah berfikir seperti ini lagi-lagi Tuhan yang kita salahkan.  Tuhan ga adil lah atau tuhan ga bisa ngasih apa yang kita mau lah padahal di balik semua ini Tuhan udah merencanakan sesuatu yang berbeda untuk setiap makhluknya. 

Tuhan memberikan fisik setiap orang berbeda tidak ada yang sama , dan itu semua ga ada yang dia kasih dengan ASAL. Semua udah ada takarannya ketika di berikan idung mancung , idung pesek, kulit hitam, kulit putih. Benar itu semua sudah ada takarannya . 

Contoh:
Misalkan Tuhan memberikan tubuh ini ngasal ga mungkin beraturan seperti ada yang pada saat ini di fisik kita, Misal benar dia membuatnya dengan Asal pasti mungkin bukan yang ada di muka bukan mata tapi misalnya tangan , atau bahkan alat kelamin yang ada di muka kalian , dan mata ada di kaki sementara hidung kalian ada di bokong kalian ! Right ? yap benar sekali semua ini sudah di berikan secara berbeda-beda dan kita sebagai yang di amanahkan harus menjaga semua pemberianNya.

Tapi masih saja banyak orang yang ga perduli dan menganggap tuhan itu gak adil . Padahal kita tau setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetaplah syukuri apa yang ada di dalam diri kita baik kekurangan dan kelebihan yang kita miliki .

Sejelek apapun diri kita tetap itu adalah anugrah dari yang kuasa dan itulah Raga yang akan kalian gunakan semasa kalian hidup , jadi jagalah dan jangan di rusak 

Di setiap kekurangan yang kita miliki jangan pernah di jadikan hambatan untuk kita mengeksplor kelebihan yang kita miliki , So Keep Believe suatu saat kelebihan yang sedikit ini akan menutupi semua kekurangan yang ada

Mungkin segini dulu postingan dari gw insyaallah postingan berikutnya gw bakal ngebahas tentang kekurangan dan kelebihan di dalam diri kita , maap bukan maksud menggurui saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan , maka apabila ada salah kata yang tidak berkenan mohon di maafkan , Terimakasihhhh 

20 komentar:

  1. Renungan Ramadhan o:)"jadilah kekurangq sbg motivasi q" <<baca di bio orang, semoga kalian bisa baca

    BalasHapus
  2. Irra W Hasibuan6 Agustus 2012 21.11

    ada angin apa lu ngomongin ini? :p

    BalasHapus
  3. makasih..makasih... sekarang gw agak bersyukur :)

    BalasHapus
  4. alhamdulillah jadi lebih bersyukur.

    BalasHapus
  5. saya jadi lebih bersyukur... renungan dan buat intropeksi diri ne

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukuri apa yang ada di dalam diri kita :)

      Hapus
  6. Intinya, kita harus selalu bersyukur.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar gimana pun dirikita tetap syukuri

      Hapus
  7. tulisan ringan tapi inspiratif...

    #Blogwalkng sore

    BalasHapus
  8. Kata2nya keuren beuh !!! Bagus kak ! Do like it ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe biasa aja :) makasihh yah

      Hapus
  9. Blogwalking juga sehabis brbuka puasa :)
    Intinya harus brsyukur dan percaya diri yah! Lagipula cantik/ganteng itu kan relatif. Makany jgn smpai mnghambat potensi diri yg dimiliki!

    BalasHapus
  10. aduh,bijak banget. *telpon mario teguh*
    tapi jadi lebih sadar,apa2 itu kalo disukurin bakal terasa cukup & memuaskan :D

    BalasHapus

Teman Bloon