Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Rabu, 04 Juli 2012

Liburan ???

 Halooo
Gimana kabarnya sobat bloon ?
*PENTING*

Mungkin ada juga orang yg berpendapat apaan sih setiap bikin posting pasti pembukaannya begitu, yap menurut gw setiap gw posting melakukan pembukaan dulu itu hal sunah aja sih , maklum gw kan orangnya perhatian,baik dan tidak sombong dan selalu menyapa #cikiciw . Tapi di sini gw bukan mau ngebahas masalah pembukaan atau tentang hal yang di sunahkan atau di wajibkan sewaktu memposting #apasih . 

Di sini gw mau ngeshare beberapa pengalaman menarik gw sewaktu liburan kemarin , mungkin banyak dari sobat" yang jalan" keluar negri atau ketemu sodara , ada juga yang hunting foto dan ada yang pacaran aja kerumah si dia atau yang jomblo cuma pacaran berdua sama kompi atau lepi nya #apalagiini . 
Alhamdulillah liburan kali ini menyenangkan juga gw bisa ke daerah-daerah yang indah dan kadang juga membosankan .

1. Gw kemarin liburan ke tempat wisata alam gitu deh sama sodara dan bapak nya kita pergi bertiga. Yap minggu pertama gw pergi cuma ke car free day (biar di bilang gaul) ya gw cuma liat-liat aja terus di lanjutin ke tempat olah raga gitu kalo di bandung namanya Saparua , ya jadi wilayah tempat lari gitu deh sama main spatu roda , ya cukup membosankan sih tapi wah di situ gw bisa olahraga untuk kebugaran badan dan bayangin di situ juga bisa liat cw" cantik pake celana cuma sepaha #ehhh .

2. Minggu berikutnya kita udah nyusun rencana dari hari-hari sebelumnya , yap kita mau pergi ke daerah punclut (di daerah dago) tempatnya itu kaya wilayah puncak di bogor , jadi di sana banyak warung remang-remang terus di sana itu kawasan pegunungan gitu , selain tentunya udara di sana sejuk pemandangannya juga bikin hati kita sejuk , di anjurkan bagi yang sedang panas karena liat pacarnya jalan sama yang lain untuk kesana  buat menyejukan hati #eciegitu . ya di sana selain pemandangan makanannya pun enak loh , udah gitu yang terpenting MURAH ! 

3. Minggu ketiga kita emang udah janjian mau pergi lagi , tapi waktu malem minggunya kita bingung mau kemana-kemananya ya tapi ga terlalu di pikirin pokoknya gimana besok aja gitu . Terus pas paginya kita siap-siap dan tanpa arah tujuan kita langsung aja ke CFD dago , ya belajar nongkrong gitu . ya di sana nyari sarapan , udah sarapan kita langsung kepikiran buat ke GOA Belanda di daerah dago , ya udah kita sepakat kesana , ya di sana kita cuma ke Goa Belanda ga ke Goa goa yang lain , abis dari goa kita langsung pergi ke daerah hutan gitu deh soalnya di sana itu daerah hutan rimba . ya banyak banget pengalaman dari liburan ini yang bisa gw aplikasikan ke kehidupan gw . 

Nih share sebagian pict yang gw dapet sewaktu liburan 

Punclut



Goa Belanda



Hutan Rimba



Air Terjun



Bonus



Hal terindah di dunia adalah ketika kita bisa merasakan apa yang telah tuhan sediakan
Mungkin segini dulu laporan dari gw 
Babayyyy  

                                

1 komentar:

  1. bonusnya itu sapa yah.. :D

    bagaiamana dengan liburan galau ala saya.. :)

    BalasHapus

Teman Bloon