Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Jumat, 13 Juli 2012

Hantu Nenek Malang Yang Terseruduk Truk

Haloooo
Halooo
Halooo
Halooo
Halooo



Halo reader , mungkin akhir-akhir ini karena banyak waktu kasong jadi gw manfaatin buat bikin postingan , ada juga postingan postingan yang udah ada didraft baru gw share . Kali ini gw bakal memposting beberapa cerpen yang gw buat. Alhamdulillah setelah gw pikir-pikir ternyata gw tuh punya bakat yang terpendam , yap mungkin bakat gw sebenarnya adalah menjadi penulis. Walau perjalanan penulis itu ga semudah artis , sekalinya terkenal udah duit ngalir . 

Tapi Penulis kaya gw nanti mau laku gimana bukunya kalo isinya bloon semua. Yasudah lah ga usah di pikirin . Kali ini sebuah karya dari gw cekidot

Hantu Nenek Malang Yang Terseruduk Truk 
Pada Jaman dahulu kala ada nenek yang tertabrak oleh truk lalu di bawa kerumah sakit dan ternyata sudah meninggal lalu di kubur #Tamat

Oke mungkin segitu Cerpen dari gw, mungkin lain kali gw bakal ngeposting novel , di tunggu aja yah

Dadah
Dadah
Dadah
Dadah
Dadah
Semakin pendek Ceritanya , Semakin Benar Arti Kalimat Cerpen (Cerita Pendek) 




8 komentar:

  1. Kak ini posting kok ngeselin banget ya??-__-
    Aku udh tertarik bgt sama judulnya eeeeeh -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha kok ngeselin ? kwkwkwkw

      Hapus
  2. WOOY...GUE UDAH SIAPIN MENTAL KUAT2 BUAT BACA INI PIIIN!!!
    UDAH NYIAPIN CEMILAN JUGA!!! NGGAK TAUNYA.......*kunyah beling*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa ? hahaha apa salah posting ku ?

      Hapus
  3. sableng nih, bikin judul bombastis esh isinya garing

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga garing bro , kalo panjang entar namanya bukan cerpen

      Hapus
  4. lo bosen idup apa pengen dibacok sih bang-_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa sek ? hahaha jangan entar kalo aku di bacok kamu kesepian :p

      Hapus

Teman Bloon