Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Kamis, 05 Juli 2012

Gw Orang Setia !!

Halooooooo
*di iringi tepuk tangan pembaca*

Heyy kali ini gw mau memposting tentang kegalauan gw selama ini . Yup mungkin dari kalian juga pernah ngerasain gimana rasanya di tinggalin begitu aja sama orang yang kalian sayang ? atau kalian juga pernah di putusin sama orang yang di sayang padahal kalian ga mau pisah dari dia ? 

Ya gw pernah ngerasain itu tapi bedanya dulu gw ga jadian ya kaya HTS gitu lah , jadi gw emang dari kecil ga pernah deket sama  cw gitu . Keseharian gw , gw abisin buat main game , sepakbola , sama main. Pokoknya sampe-sampe kalo orang lain tuh udah jaman pacaran , gw masih aja pacaran sama game. Sampe-sampe gw bisa di katakan sebagai GEEK . 

Mungkin banyak dari kalian yang bilang gw suka PHP , Playboy , dan semacamnya . Really im not like that . Gw orangnya setia banget sampe-sampe masih setia nungguin cw walau udah DUA TAHUN yang lalu . Yap gw emang deket sama banyak cw , ga tau kenapa padahal tampang gw pas-pasan , saku cuma ada dompet , di dompet cuma ada kartu pelajar sama sarang laba-laba, sementara tas cuma ada pensil sama buku. Tapi gw tetep bersyukur God give me something special dan dia selalu ngasih barang yang gw butuhin walaupun yang ga semua yang gw mau dapet terkabul.

Jadi sekali lagi Ga setiap orang deket sama cw berarti dia playboy , dan bukan berarti gw sering ngePHPin orang , gw emang deket sama banyak cw tapi jujur aja dalam sejarah kehidupan gw , gw pacaran baru DUA kali !! ya itu pacaran yang gw nembak , dan jujur DUA-DUAnya yang nyatain perasaannya tuh cw duluan. Ga tau kenapa gw lebih suka ngedeketin cw dari pada buat jadiin dia pacar . Emang sih itu bisa di bilang PHP juga , udah di deketin lama-lama eh ga di tembak-tembak terus langsung pergi begitu aja. 

Tapi jujur lagi nih gw tuh emang orangnya gitu , jadi ngedeketin sampe bener-bener tau sifat itu cw gimana, dan lagi-lagi gw tuh bukan cowo yang suka nembak gw lebih suka temenan aja , soalnya ketika kita menjalin hubungan itu pasti ada akhirnya. beda kaya berteman ga bakal ada akhirnya walaupun bakal menyakitkan ketika dia udah punya pacar. Ya otomatis waktunya lebih banyak buat pacarnya di banding buat kita. Tapi yang lebih sakit itu ketika kita sayang sama orang eh di tinggalin cuma karna hal sepele.

Yap jadi gini gw tuh pertama kali kenal lewat FB jadi dia chat ga jelas gitu ke gw ya udah bales , balesan deh , sampe keterusan chat dan keasikan (Seinget gw yg duluan dia chat ga jelas, tapi waktu itu pernah nanya katanya gw ). terus gw wall-wall an gitu. Sampe suatu hari gw minta no hp dia ke temen gw, trus gw sms deh pake hape gw (maklum ga punya pulsa jadi sms). 

Pertama kali gw sms ga ngaku itu gw , jadi pura-puranya orang lain gitu. Tapi akhirnya gw ngaku gw siapa dan dia masih respect ternyata. Tambah seneng deh gw , sampe kita sering smsan telponan. Layaknya orang pacaran yang ngasih kabar , nanya lagi apa , udah makan belum ?. Dan di setiap hubungan pasti ada pertengkaran yang menghiasi. Emang kita kadang berantem sampe ga sms-smsan gitu , tapi besokannya baikan lagi. Dan begonya gw seperti biasa ga nembak dia . Tapi untungnya kita ngejalanin itu semua tanpa ada halangan. Kadang dia nanya ke gw tentang pelajaran , kadang curhat juga , dan yang paling gw inget setiap malem sebelum tidur pasti gw bilang "hey princess, met bobo yah, jangan lupa mimpiin aku" (sampe tulisannya masih inget gw kaya begitu)

To Be Continued
*kabur*

5 komentar:

  1. huaaaaaaa gue banget nih hehe deketin cowo tapi gapernah ada niat untuk jadiin pacar XD
    emangsih kesannya modus/PHP banget tapi gimana ya enakan juga begitu sih dari pada pacaran *crht
    ehiya salam kenal kaka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh berarti kita jodoh yaudah ga usah pacaran kita langsung nikah aja yu

      Hapus
  2. VINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
    KAMU JAHAT!! JAHAT! JAHAT!! #CAPSLOCKJEBOL

    gue lagi ngerasain ini sekarang, di PHP-in! dan gue benci cowo kya gitu, pengennya sama cewe itu mulu, tp ga berani ngasi kepastian. cewe itu butuh kepastian tau! -_____- *makan beling*

    BalasHapus
  3. wohoho...kalo kaya gitu dibilang PHP,berati aku termasuk tersangka dong..tepi emang bener,entah kenapa lebih nyaman pas bertemen...kalo ketauan ada rasa malah jadi canggung gitu.. #biarincurhat

    BalasHapus

Teman Bloon