Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Selasa, 17 September 2013

kalimat untuk ayah

Hello

Menurut gue, figur ayah yg gw miliki atau bisa gue panggil papah itu figur orang yg sangat berbakti kepada orangtuanya. Yap dia selalu ngutamain orangtuanya. Dan dia pun menurut gue Figur ayah yg patut di banggakan karena lebih mementingkan 'Anak' dari pada 'Istri' . Kenapa gue bilang gitu? Yap suatu hari beliau pernah bilang 'Papah sampai mati bakal ngebela anak papah dari pada istri, karena ga ada yg namanya Bekas Anak, kalo Bekas Istri banyak' dari kalimat itu pun sudah terlihat gimana dia lebih mengutamakan anaknya dari pada istri.


 Memang seorang ayah yg gw miliki ini bukan tipe ayah yg lembut. Beliau tipe orang yg keras yg memberikan kasih sayangnya lewat pelajaran hidup. Belaipun keras kepada anak"nya agar mereka terbiasa menghadapi cobaan hidup yg sulit ini. Kadang kali gue ngerasa iri sama orang lain yg bisa ngeliat bapaknya baik. Tapi itu semua udah berubah ketika gw merasakan kerasnya kehidupan yg lebih keras dari celotehan seorang papah. 



Papah
Papah alvin kangen banget sama papah. 
Rasa yg ketika ada di samping papah ga pernah alvin rasain. 
Rasa ketika alvin ga pernah ungkapin secara langsung kalo lagi kangen. 
Kangen bisa berdua sama papah. 
Sharing bareng tentang gimana di sekolah. 
Atau ketika bisa ngeliat wajah papah. 
Alvin ga inget waktu kecil alvin sama papah kaya gimana. 
Tapi alvin pengen jadi alvin yg kaya anak kecil biar bisa main bareng papah, di gandeng tangannya, di gendong tubuhnya atau sekedar jalan-jalan. 
Kadang ini semua emang terlihat konyol tapi really i wont that moment . 
Alvin emang bukan anak kecil lagi tapi alvin bisa nangis kaya anak kecil cuma karna keinget papah. 
Mungkin papah itu bukan galak tapi sayang sama alvin biar alvin jadi orang yg lebih baik dari papah. 
Alvin mungkin suatu hari nanti bisa nunjukin ke papah kalo alvin bisa ngebanggain papah. 

Makasih pah atas semua pelajaran hidup yg udah papah kasih ke alvin. Love you

Mungkin gue ga bisa ngebales semua yg dia kasih ke gw tapi, gue cuma bisa nuangin isi hati gue lewat puisi ini . Wait yah puisi ayahnya bakal gue post di soundcloud . mungkin sekian dulu dari gue. babay

Kasih sayang itu bukan cuma lewat harta, terlebih ketika memberikan suatu pelajaran agar hidup kita bisa tegar di dalam mencari harta di kemudian hari kelak

2 komentar:

Teman Bloon