Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Selasa, 17 September 2013

Rindu

Hello 

Memang rasa rindu itu nyata ketika seseorang yg di samping kita itu udh ga ada. Apalagi ketika orang itu memang udah ga bisa lagi kita ketemuin di dunia. Pengen ketemu juga ga bisa. Apalagi itu adalah orang tua kita. 

Manusia yg merawat kita sejak kecil. Manusia yg selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk kita walau Terkadang ketika mereka masih ada kita malah nyia nyia in mereka.
Seperti ketika kita malah ga betah di rumah karna tiap hari kena celotehan mereka. Karna Di larang ini itu sama mereka. But in the end kalian bakalan merindukan itu semua ketika mereka udh ga ada. 


Rindu akan di marahin. Rindu akan canda tawa mereka. Rindu akan waktu yg kita habiskan bersama mereka. Mungkin hanya ini yg bisa saya sajikan untuk menemani kerinduan kalian semua.
So, bagi kalian yg masih mempunyai utuh jgn pernah kalian sia sia in setiap detik yg mungkin ga bakalan bisa kalian dapetin lagi ketika mereka udah bener-bener ga ada di dunia. Mungkin hanya berdoa di iringi tangisan yg bisa kalian lakuin saat itu. Hanya air mata penyesalan yg menemani di saat itu tiba dan juga harapan bisa bersama lagi di kehidupan lain.

Coming soon yah puisi tentang rindunya ini cuma sekilasnya aja hehehehe. babay
Hidup ini adalah pilihan, tapi jangan sampe pilihan yg kita pilih saat ini akan menjadi penyesalan di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon