Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Selasa, 29 Januari 2013

Thanks God

Beberapa bulan belakangan ini gw jenuh dengan kehidupan gw yg gini" aja. menurut gue ga ada yg menarik. pengen jalan-jalan tapi duit kekurangan. "ya tapi inilah yang dinamakan hidup. kadang ga sesuai dengan harapan"
dan pada kenyataannya apa yg di sebut "allah itu memberikan apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita mau" itu benar-benar terwujud di kehidupan gue. ketika gue ngiler sama gadget-gadget yg terbaru, dia memberikan sunset yg lebih bikin gue ngiler buat ngerasain indahnya ciptaannya tersebut. Tapi setelah gue liat sunset tersebut gue belum langsung sadar.

beberapa hari kemudian ada tour gitu ke pantai. Gue ikut tour tersebut . maklum pantai ini cukup terkenal di indonesia tepatnya di pulau jawa. Di sana banyak sekali pengunjung. Gue dan rombongan sampe di sana pada malam hari, setelah sampe gue langsung membersihkan diri di hotel dan keluar bersepeda. Gue pun di berikan suasana indahnya angin pantai pada malam hari yg sejuk tersebut . dan gue mulai sadar tuhan itu memang memberikan apa yg kita butuhkan.
keesokan harinya Setelah sunset terlewati pada hari kemarin, sunrise pun ikut terlewati karena turunnya hujan. sekitar jam 10 hujan pun berganti dengan teriknya matahari. Lalu gw mulai pergi untuk bersenang" di pantai. Tapi ternyata sudah panas, pengunjungnya pun sangat padat melebihi pasar" di kota gue. Gue ga tau pantai ini akan menjadi apa kelak di kemudian hari. Gue semakin bingung apa yg hendak di perlihatkan oleh Tuhan ini.

Setelah kejadian tersebut gw mulai sadar dan mulai ingin lebih menikmati suasana keindahan alam indonesia. akhirnya dengan uang pas"an gw pun berangkat berdua bersama teman. Kali ini pantainya tidak begitu jauh dr kota saya. perjalanan yg di tempuh menggunakan bus ekonomi sekitar 3-4 jam. Setelah sampai di terminal saya langsung menggunakan jasa ojek untuk melanjutkan perjalanannya. Sesampai di pantai itu jam 5 , dan saya terkejut dengan pantai yg ga jauh beda dengan tempat pembuangan sampah, Pantai yg di sebut tempat berlabuhnya sang Ratu tersebut sangat tidak sesuai dengan namanya. Namun pantai ini tak seramai pantai yg saya kunjungi sebelumnya. Terpikir di benak saya apakah pantai yg sebelumnya akan seperti ini kelak di kemudian hari?? .
Namun semua itu sirna ketika tuhan memperlihatkan pemandangan mataharinya yg akan berganti dengan bulan. pemandangan tersebut semakin menguatkan hati saya untuk lebih bersyukur kepada Allah YME atas semua yg telah di berikannya kepada saya. Terimakasih tuhan atas semua anugrah ini
#SeeYou

8 komentar:

  1. hiburan emang penting. kelamaan jenuh bisa bikin pgn bunuh diri xD
    kunjungan pertama nih bro. visit balik sm folbek blog gue ya? thanks :))

    BalasHapus
  2. kereeen sunset nya, pantaiya juga. kok nggak disebutin nama pantainya? pengen tauuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. e pelabuhan Ratu ya? kelewatan euy bacanya -_-

      Hapus
  3. kayaknya enak juga yah liburan ke pantai tuh :D bole di coba deh, bisa buat ngusir galau kayaknya :D salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  4. hohoooo... pantai! emang tempat yang tepat buat jungkir balik dan salto saltoan :D

    BalasHapus

Teman Bloon