Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Minggu, 17 Februari 2013

Cintaku Hingga Akhir Hayatku

Cinta.. mungkin rasa itu yg bikin aku sampe sekarang ga bisa lupain kamu.
Rasa itu juga yg bikin aku ga bisa ketika mencoba lupain kamu.
Dan rasa itu juga yg ada ketika aku berdoa agar waktu bisa terulang.
Waktu dimana kita bisa menjalin cinta. Waktu dimana kita bisa saling bersama.
Baik dalam suka maupun duka.



Mungkin bukan hanya aku yg pernah ngisi hati kamu.
Dan memang juga bukan hanya kamu yg pernah ngisi hati ku.
Sudah banyak perempuan yg ngisi hati ku.
Tapi hati ini aku buka semata karna buat ngelupain kamu.
Dan aku bingung kenapa semua itu gagal.
Semakin aku mencoba buat ngelupain kamu semakin besar juga rasa itu ada di dalam hati ku.

Mungkin bagi kamu hal mudah untuk bisa melupakan ku.
Tapi bagi ku buat melupakan kamu itu hal yg mustahil.
Kehilangan diri mu dan melihatnya bahagia dengan yg lain itu sudah terbiasa buat ku.
Tapi yg tidak biasa itu untuk ngehapus semua kenangan yg pernah ada di kehidupan kita berdua.
Kenangan yg sangat mustahil bisa kulakukan bersama yg lain.

Aku ingat dimana kita saling mengingatkan untuk sekedar shalat atau bahkan seperti hal kecil makan dan untuk jangan tidur malam".
Aku pun masih ingat dikala kamu memanggilku dengan sebutan sayang.
Sebuah kata yg mungkin mewakili perasaan sayang itu sendiri.
Perasaan yg mungkin sudah hilang untukku.

Terimakasih kau telah mengenalkanku dengan Cinta.
Entah sampai kapan aku bisa hidup tapi selama aku ada di dunia ini Cintaku untukmu akan selalu ada hingga akhir hayatku .

Bonus :
Cinta yang sebenarnya akan selalu ada di dalam pikiran dan hati kita, dan cinta itu akan semakin kuat rasanya jika kita semakin mencoba melupakannya
Jangan pernah menyerah dalam mencintai walau selalu tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Bloon