Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Rabu, 29 Februari 2012

Berawal dari Pending Kemudian Menyebabkan Salah Paham Dan Di Akhiri Putus



Waktu itu saya mempunyai seorang pacar, karena kami sudah lama tidak pergi. Jadi pada hari sabtu dia mengajak saya pergi jalan ( istilah anak remaja jaman sekarang seperti kencan ). Namun kami berbeda sekolah jadi kalau saya pada hari sabtu masih sekolah sampai jam setengah sebelas kemudian jam sebelas di lanjutkan dengan ekskul futsal sampai jam satu. Seperti hari-hari biasanya saya dan teman-teman sekelas gaduh , mengobrol, dll. Sehingga guru-guru pun ada yang marah , ada yang marah karena muridnya tidak mengerjakan PR ( Pekerjaan Rumah ) ada juga yang marah karena ketika guru menerangkan muridnya malah asik ngobrol atau berisik di kelas.


Waktu pun terus berlalu sampai kemudian bel istirahat pun berbunyi.Lalu kami pun 

menyambutnya dengan rasa bahagia dan senang. Kami pun ada segera bergegas meninggalkan kelas. Ada yang menuju kantin ada pula yang bermain sepak bola dan basket di lapangan sekolah. Tetapi saya pergi ke kantin bersama teman-teman saya dan setelah kami makan dan berbincang-bincang tidak terasa tiga puluh menit waktu sudah berlalu dan bel sekolah pun kembali berbunyi menandakan waktu jam istirahat sudah habis. Dan terlihat wajah cemas , lemah , lesu di sebagian murid ketika berjalan menuju kelasnya masing-masing dengan di iringi sengatan terik matahari.


Kemudian saya pun memasuki ruangan kelas dengan muka yang cerah dan sangat bersemangat di karenakan setelah pelajaran terakhir di kelas saya akan pergi kencan dengan pacar saya. Kami semua pun kembali belajar di ikuti dengan suara tegas dari guru yang sedang menjelaskan tentang materi pelajaran. Dan seperti biasa waktu pun tak terasa bel pulang sekolah berbunyi. Kami pun bersiap-siap merapikan alat-alat pelajaran kami. Setelah itu guru pun meninggalkan ruangan kelas di ikuti dengan murid-muridnya.


Lalu saya seperti biasa istirahat sebentar dan bersiap-siap menggunakan seragam ekskul untuk melanjutkan futsal. Tak lama kemudian pembimbing eksul pun datang dan memanggil saya. Karena saya berjabat sebagai kapten di team tersebut jadi beliau akan memberitahukan sesuatu terlebih dahulu kepada saya untuk di lanjutkan kepada team. Beliau pun bilan “ tolong bilangin ke teman-teman , nanti ekskulnya di mulai jam 1 yah karena akan ada pertandingan persahabatan melawan sekolah lain “. Dengan hati yang bimbang dan wajah yang bingung karena sudah berjanji akan menemati kekasih kencan jam satu tetapi di sisi lain saya mempunyai kewajiban untuk memimpin team saya untuk bertanding melawan futsal dari sekolah lain.


Kemudian saya pun memberitahukan kabar tersebut kepada teman-teman saya. Dan seluruh anggota team pun menyambutnya dengan rasa bahagia kecuali saya. Setelah beberapa menit saya pun memutuskan untuk mengikuti kegiatan ekskul tersebut di bandingkan dengan kencan dengan pacar. Dan saya pun mengirimkan sms ( Fitur Pesan Singkat Yang Ada Di HP ) “ Sayang , Maap banget yah nanti jalan bareng sama kamunya aku undur sampe jam 3 soalnya aku ada pertandingan futsal lawan sekolah lain “. Tanpa saya ketahui ternyata sms tersebut Pending ( Pesan Gagal Terkirim ). Karena saya tidak tau jadi saya senang-senang saja karena setelah di tunggu beberapa menit pacar saya tidak mengirimi kabar. Dan terpikir di benak saya berarti pacar saya setuju.


Tak lama kemudian seiring waktu melihatkan sudah pukul satu siang. Pacar saya pun mengirim sms ke pada saya :
Pacar : Sayang kamu dimana ? [Status Deliv] (Deliv : Pesan Terkirim)
Saya : Maap sayang, ekskulnya sampe jam tiga an kayanya jadi di undur yah jalannya. [Status Pending]
Pacar : kenapa sih kamu,emang sekarang lagi sama siapa sih ? [Status: Deliv]
Saya : Lagi sendiri yang, lagi mau tanding ini. [Status :Pending]
Pacar : Pasti kamu lagi selingkuh yah !! atau kamu udah ga sayang lagi sama aku ? [Status: Deliv]
Saya : Sumpah engga yang , aku sayang banget kok sama kamu. [Status: Pending]
Pacar : Udah lah cape aku di giniin terus sama kamu , mulai sekarang kita putus aja ! [ Status : Deliv]
Saya : Udah deh ga usah cari-cari alasan kalo emang lo mau putus sama gw ! yaudah mulai sekarang kita putus ! banyak cw lain yang lebih dari lo !!! [ Status : Deliv ]


Lalu setelah itu kami berdua pun putus , dan saya pun awalnya tidak tau karena apa saya putus ,dan setelah di selediki maka terungkap lah semua sms yang saya kirimkan ternyata semuanya PENDING kecuali yang terakhir , tapi sudah terlanjur jadi saya hanya bisa menjalaninya saja.

18 komentar:

  1. tragis bang... emang kadang sms suka bikin salah paham, namanya juga tak bernada, apalagi kalau sampe pending gitu... ngga coba dijelasin atau di kasih tau kalau semuanya pending gitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah ini cerita fiktif bang bukan real wkakakaka , lg iseng" kepikiran buat cerita aja ini jd begini hasilnya

      Hapus
  2. Ngakak parah=D

    Nge-jleb banget~ Gara - gara sms gak kekirim jadi kaya putus=D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwkkwkw apakah anda mengalami hal yg sama ? wkwkkw

      Hapus
  3. hooaalllaahhh sial bgt sihh,
    duh yang sabar aja ya,
    klo masih sayang knp ga coba jelasin ke dia. sprti crita di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cerita karangan yu wkwkwkkw , bkn real

      Hapus
  4. wadduhhhhhhh O.O
    tragiss skaliii nak T__T
    knpa pas tau kalo sms itu pending ga kamu jelasin ke cwe kamu? ya kali aja dia bisa ngerti -_____-

    jadi, besok2 aku mending lngsung nelpon sjalah dr pada kaya gini XD

    akhir kata, sabar ya qaqaaaaaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakakaka namanya pending mana nyadar mbaa , trus ini hanya karangan doang wkwkwkwk

      Hapus
  5. kasian banget,,,
    sabar ya... pengalaman aja. Bsk langsung telp aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha ga usah di telpon datengin aja kerumahnya

      Hapus
  6. ngenes amat yak..
    bakar aja tuh si pending -.-

    BalasHapus
  7. hahahahaha ..
    kesian bangettt nih anak :P

    tapi kan ntar smsnya pasti nyampe , masi bisa ngejelasin kan ?!
    ayoooo, balikan lagi sana ! hihihii

    BalasHapus
  8. mantap sob ..
    salam sukses selalu ..:D

    BalasHapus

Teman Bloon