Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Minggu, 27 April 2014

Pelarian

Ha to the low
Hallow


Di saat kita jenuh dengan pacar mungkin banyak yg bisa kita lakukan, dari mulai mencari selingkuhan, putus sama doi, atau pun nyari TTM an. Iya banyak yang bisa kita pilih, tapi menurut gue di dalam hidup ini ga ada satu pun manusia yang sempurna. Jadi ketika lo jenuh sama pasangan lo sebelum lo selingkuh atau putus buat nyari yang lebih baik dari doi ya balik lagi pada hakikatnya ga ada manusia yang sempurna bro :)


Perbedaan sewaktu kita PDKT dan Pas waktu kita pacaran itu emang sangat signifikan kalo kata Doctor Professor dari Universitas london. Dari yang manis banget kaya gula dan semakin lama semakin sepet kaya jeruk yang belum mateng. Banyak banget permasalahan yang muncul.

9 bulan lebih hal tersebut gue rasain, yang gue pilih tapi bukan selingkuh atau putus atau bahkan nyari TTM. gue lebih gentle dari itu yaaa.. yang gw pilih itu sepeda. Sepeda BMX lebih tepatnya alias Gaya" sambil naik sepeda yang cuma ngeluarin duit banyak dan bikin tubuh lo luka" kalo gagal. Dari mulai mulai kaya orang bego gue mau memulai gimana. Tapi seiring jalannya waktu akhirnya gue bisa kaya sekarang ini.

Gue berhenti ngeblog hanya untuk mencari jati diri gue. gue mau Fokus selama jauh dari doi gue bisa ngejar semua cita" dan angan" yang ga bisa gue kejar ketika gue pacaran, sesuatu yang ga bisa gw lakuin ketika pacaran, dan sesuatu yang ga pernah ada waktunya karna waktunya udah habis buat pacaran. Sekarang gue balikan lagi sama doi, emang sih banyak perubahan yang terjadi.

Dari mulai yang jarang ngontakin gue, ngilang dan muncul mulu secara tiba-tiba. ya tapi mau gimana lagi sekali-kali emang sih ada hasrat bahwa mungkin gue bakal dapetin yang lebih dari dia. tapi di dunia ini ga ada yang sempurna, so biar waktu aja yang menjawabnya.

Manusia sempurna itu ga ada di dunia ini, manusia yang sempurna itu cuma ada di FTV siang di SCTV yang suka gue tonton
Manusia cuma bisa ngejalanin, ALLAH yang nentuin siapa itu jodoh kita. 


1 komentar:

Teman Bloon