Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Minggu, 19 Januari 2014

Pergi, Hilang dan Lupakan

Halloooo


Hal yg paling menyakitkan di dunia ini memang ketika kita merasakan kehilangan. Kehilangan sosok yg selalu ada di samping kita. Sosok yg nerima kita apaadanya baik susah maupun senang, nerima gimanapun fisik kita. Ketika keadaan sudah seperti ini ya mau ga mau kita pun harus ngerelainnya buat pergi. iklas ga iklas kita pun harus mencoba buat ngelupainnya.

Mungkin setiap orang pernah ngerasain hal yg sama seperti ini.  mungkin inilah yg di sebut penyesalan. Tapi apadaya Nasi sudah menjadi bubur. Mau di gimanapun juga ga bakal balik lagi. Mungkin jalan satu"nya itu ya meminta maaf.


Terkadang di dunia ini ada beberapa hal yg memang harus kita ikasin. Apapun itu emng susah buat kita terima, yg kita terima terkadang malah rasa kesal, dan rasa bingung kenapa itu bisa terjad. but who knows namanya juga hidup. Ada yg pergi dan akan adanya 

ketika kita iklas buat Pergi, Menghilangkan memory dan melupakan semua kenangan yg udah terjadi memang itulah salah satu jalannya. Memang yg indah itu ga datang dua kali tapi jangan pernah menyerah mungkin memang ga bakal ada lagi yg indah yg akan datang tapi siapa tau yg lebih indahlah yg akan kita dapetin selanjutnya. 

Hidup memang sekali, begitupun pilihan yg kita pilih. semuanya ga bakal bisa kita ulang, syukuri, jalani, ikhlaskan. Because Life must go on - Pergi, Hilang, dan Lupakan

1 komentar:

  1. adakalanya ketika ditinggal pergi, kita juga harus melihat dari sudut pandang yang pergi, apa alasan serta tujuannya meninggalkan. sabar ya :"

    BalasHapus

Teman Bloon