Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Rabu, 20 Juni 2012

Bloon BerPuisi !!

Hallooooo 
Apa kabar ? *baikk
Alhamdulillah

oke kali ini langsung aja gw kan hari ini ulang tahun ya gw langsung keinget masa lalu gw di kehidupan ini #asikasik . Ya gw udah gede gw harus lebih baik dari pada sebelumnya , mungkin ulangtahun itu adalah tanda bahwa ajal kita semakin dekat . Di tengah malam yang galau ini sambil di temani se buah kelapa muda gw tiba-tiba kepikiran buat bikin puisi , ya ga tau dari mana asalnya ide buruk dan kejam ini berasal gw pun langsung aja mengapresiasikan diri lewat media rekaman (hape). Jujur puisi yang gw buat ini no text jadi gw sendiri sampe sekarang belom ada textnya hehehe

ya bagi yang mau denger nih bisa di play :



Puisi ini kan mengingatkan udah banyak waktu yang gw sia siakan padahal waktu sangat berharga , apalagi kita mungkin udah banyak dosa sama orang tua kita ,terutama ibu seorang yang sudah mengandung dan melahirkan kita , orang yang sangat berguna bagi kita.



Dan puisi yang kedua ini mengisahkan tentang masalalu yang sudah berlalu namun akan tetap terkenang sepanjang hidup kita, terutama terhadap orang yang kita cintai .

Mungkin segini aja dulu posting singkat gw kali ini mengenai puisi di hari ulangtahun gw ! selamat yah buat yang kalian juga hari ini bertepatan dengan tanggal lahir kalian , dan masih bisa merasakan nikmat yang di berikan Allah.

babayy ! Pis Lop End Gawl !!

2 komentar:

  1. wawawawawawww...ini beneran tanpa text???indaaaaah..
    selamat yaaa :)

    BalasHapus

Teman Bloon