Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Senin, 11 Juni 2012

Tips Eksis Menggunakan Blog

Holaaaa Ramlaa !!!
#ehh Halo Semuanya

Balik lagi bersama gw alvin di acara ce e ce er i ri we i wi wissss #ehh . Ya alhamdullilah di hari yang berbahagia ini kita masih di berikan kesehatan jasmani dan rohami oleh tuhan yang maha esa #ehh *Fokus Vin Fokus Vin* . Ya kali ini gw bakal ngasih tips bagi kamu kamu dan kamu yg pengen blognya eksis , terkenal , di kenang sampe di bicarakan di media masa maupun media sosial #ehh . Siapa sih yang ga mau jadi terkenal iya pemirsa ! mungkin jadi terkenal itu gampang tapi ngejaga biar kita tetep terkenal yang susah , banyak juga orang yang terkenal hanya sebentar eh besok-besok udah ga nongol lagi . 

Jadi di sini gw bakal ngasih tips-tips bagi kalian yang ingin terkenal. Kalian ga perlu repot-repot mempunyai bakat, uang , atau wajah yang tampan. Di sini kalian hanya membutuhkan semangat juang dan rasa percaya diri serta rasa tidak malu untuk berbuat sesuatu. Dan yang terpenting kalian tentunya harus mempunyai blog atau website. Ya ini tips bagi kalian yang ingin terkenal via Blog atau Website .

Ada beberapa pantangan yang mungkin harus kalian lewati sebelum kalian menjadi terkenal , sebagai berikut :
1) Siapkan mental serta keberanian diri
2) Tetap percaya diri
3) Siapkan banyak alasan
4) Peralatan tulis
5) Berdoa kepada tuhan supaya tidak ketahuan

Dan apabila kalian sudah menyiapkan serta sudah sanggup untuk melakukan ini semua kalian bisa mencoba beberapa tips yang saya berikan ini :

1. Bales / Kirim SMS
Ya bagi kalian yang punya handphone mungkin kalian suka ada sms dari teman atau dari pacar mungkin kalian bisa gunakan alat ini sebagai alternatif misalnya :
- Hai vin , gimana kabar lo udah lama nih ga ketemu , sekarang sibuk apa ?
- Baik bro , lo apa kabar ? wah sekarang sih ga lagi sibuk cuma ngeblog aja , jangan lupa yah kalo online mampir ke blog gw ajak temen-temen lo juga kalo bisa : http//:www.itsmebloon.blogspot.com// .
atau :
- Hai sayang lagi apa ?
- Lagi diem aja sih. kamu lagi online ga ? kunjungin blog aku yah jangan lupa sebarin ke temen-temen kamu juga http//:www.itsmebloon.blogspot.com// .

2. Tinggalkan Jejak
Jadi bagi kalian yang suka hunting ke mall atau ke restoran , warnet , club , tempat karaoke , warteg atau dimana aja deh pokoknya . Kalian bisa menggunakan trik jitu ini pastinya , kalian hanya cukup bermodalkan spidol dan kertas , jadi di setiap tempat yang kalian kunjungi kalian udah buat di sobekan kertas alamat website kalian . Jadi kalian tinggal letakan di sudut yang mudah di lihat . misalnya isi sobekan tersebut :
-Hai coba deh kunjungin website http//:www.itsmebloon.blogspot.com// di situ banyak video dan foto porno
- nih klik website http//:www.itsmebloon.blogspot.com// banyak bocoran UN loh beneran deh
pokoknya yang semenarik mungkin deh , dan bikin orang yang baca penasaran.

3. Penyanyi Serabutan
Ya bagi kalian yang aktif banget nih buat makan gratisan di acara pernikahan ini juga bisa di jadikan tempat untuk membuat diri kalian menjadi terkenal !! ya di sana kan pasti suka ada tawaran bagi pengunjung untuk menyumbang lagu , mungkin kalian bisa nyanyi satu lagu terus di akhir lagu sebelum kalian turun dari panggung sisipkan kalimat " Jangan lupa mampir di website saya yah http//:www.itsmebloon.blogspot.com// terimakasih semoga pengantin berbahagia "

4. Stiker Alamat Web
Ini trik mudah yang bisa kalian lakukan kalian cukup membuat stiker ya mungkin menggunaka sedikit dana tapi kan apabila blog atau web kalian terkenal kalian juga dapet cipratan uangnya cukup membuat stiker " kunjungi http//:www.itsmebloon.blogspot.com// " . Kalian tidak usah repot atau bingung untuk menempelkannya dimana , kalian bisa menempelkan stiker tersebut dimana-mana. misalnya : 
- Bisa di mobil tetangga yang sedang parkir , kan kalo mereka ga tau jadi pas mereka pergi orang-orang banyak yang ngeliat.
- Pintu hotel , gerbang sekolah atau kampus atau kost-kostan . Kalo gak ketauan pasti kan kalian bakalan lancar dan setiap hari pasti banyak yang liat ketika lewat , dan lumayan bisa aja ada orang yang penasaran terus nyoba searching deh.

5. Konfoi atau Kumpul
Ketika kalian sedang berbondong-bondong mengelilingi kota atau mau menyaksikan sepakbola di stadion atau juga ketika kalian pergi pulang kampung sewaktu lebaran atau ketika demo. Kalian tidak usah sungkar kalian bisa langsung menggunakan cara ini hanya kalian perlu satu alat yaitu TOA untuk menyampaikannya , contohnya :
-Ketika kalian sedang konfoi orang lain nyanyi-nyanyi atau ngibarin bendera kalian juga jangan mau kalah kalian teriakan langsung " Mari Semangat Jaga Terus Kelestarian Alam Indonesia , Jangan Lupa Juga Kunjungi Website http//:www.itsmebloon.blogspot.com// !! 1 Klik Memberikan 1 Kedaiaman Untuk Dunia"
-Atau kalian ikut orang yg pake mobil yang jualan alat-alat rumah tangga tinggal seperti ini " Ayo Bapak-bapak, ibu-ibu , serta adik-adik jangan lupa kunjungi website saya http//:www.itsmebloon.blogspot.com// yang banyak juga pilihan sesuai selera anda"

Ya mungkin sedikit tips dari saya bisa kalian gunakan ketika kalian kebelet EKSIS !  
Mugkin bisa digunakan dan sangat amat di anjurkan ,tidak ada salahnya mencoba kalau memang kalian belum punya rasa malu hahaha . terima kasih 

" Jangan pernah malu untuk berbuat kalau perbuatan itu tidak di larang agama "





22 komentar:

  1. Ampuni orang yang membuat postingan ini Ya Allah -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa salah ku dan orang tuaku :(

      Hapus
    2. Bukan salahmu atau orang tuamu nak. Mungkin ini salahku -__-

      Hapus
    3. sepertinya memang itu yang benar

      Hapus
    4. Memang selama ini aku yang selalu salah *nangis guling guling*

      Hapus
  2. hahahaha, Gileee bener nih... Konvoi cuma promosi blog? bisa ditangkep Roy Suryo

    BalasHapus
  3. kalo beneran sampe ada orang yang ngelakuin hal-hal di atas, bener-bener kebelet kawin *eh eksis tu orang wkwkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jangan" kamu sendiri yg ngelakuinnya haha

      Hapus
  4. Ya salaaam, udah gue baca serius. #pppfftttt -__-

    BalasHapus
  5. saya punya baju yang disablon dengan URL blog saya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^ ketauan modalnya niat di tambah pengen eksis banget hahaha

      Hapus
  6. hahaha... aku, aku kadang suka aneh kalo di official blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha gapapa bro ganti blognya jadi ItsMeAneh

      Hapus
  7. buset...tips macam apa ini????*diem-diem praktekin*

    BalasHapus
  8. sarap, sampah, bopung ! tapi tetep kece badai B)

    BalasHapus

Teman Bloon