Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Kamis, 24 Mei 2012

Sekolah ? Kenapa Engga !!

Halooooo udah lama ga jumpa 

yap udah lama banget gw ga ngeposting di blog ini , ini bukan karena gw tipe orang yg iseng" tapi karena gw lupa password nya terus gw males aja gitu nyari dan nyobanya , jadi gw cuma kadang iseng nulis posting" di buku tulis gw , nanti bakal gw posting juga kok #gakpenting #okesip

oke back to the topic , yap gw sekarang bakal share beberapa kebiasaan sehari hari gw di sekolah . Yap banyak sekali orang" yg sangat amat benci sama yang namanya sekolah , padahal sekolah itu menurut gw sangat amat menyenangkan , bisa ngecengin temen rame" , bully in temen sama sekelas , jailin temen , bikin guru kesel #ehhh ya itu juga sih tapi yang lebih itu kita bisa sharing sama temen , bisa nambah ilmu ketika nyerap pelajaran ,bisa juga kita pacaran ,bisa minta traktir sama temen #ehh . Ya pokoknya banyak banget hal yang menyenangkan yg bisa di peroleh kalo kita sekolah dari pada kita libur cuma kaya kebo di rumah dan pergi ga jelas kemana. 


Sekolah itu ga selalu menyenangkan juga, ada saatnya kita jenuh atau bete ketika pelajaran tertentu , dan yang paling sering sih gw itu tidur di kelas, yap tapi karena itu juga gw sering ke kamar mandi pipis sama cuci muka , tapi abis itu gw ke kantin dulu beli makanan hahahha . Mungkin beberapa kesamaan sering kita lakukan ketika di kelas lagi bete ga tau mau ngapain oke ini yang gw lakuin : 
hmmm apa aja yahhh

1. Jailin Temen
Yap ini sering banget gw kalo bosen cari bahan buat jailin temen entah yang di depan blakang kiri samping pokoknya manapun deh , gw termasuk kategori yg sangat aktif di kelas , baik dalam pelajaran maupun dalam iseng , ngasih contekan, nyontek ulangan, gaduhin kelas . Ya gw , uje , irfan itu bertiga sering kalo ada yg buat kesalahan di kelas baik perkataan atau apapun pasti kita langsung mencela dan rame-rame in gitu jadi anak lain pun ikut kebawa suasana. Sampe-sampe gurunya pun ikut-ikutan. 
ini namanya yana sering juga di ajak iseng sih , walau ada guru
tetep kita fun buat ngisengin orang lain

 2.Nyuruh OrangTua Ngumpetin Pulpen 
Kenapa orang tua ? yap ini ada namanya teddy dia sering di juluki " MALING PULPEN " hahaha pencurian yang sangat membingungkan padahal bapaknya dia seorang polisi tapi anaknya begitu. Kita ga mencuri jadi cuma meminjam tanpa izin aja sih , jadi sering dia ngambil pulpen terus dia umpetin ya kalo ga tau orangnya untung buat kita jadi kalo ga ada pulpen tinggal minjem kedia tapi sekarang udah pada tau jadi ketika ada yang kehilangan pulpen orang yang hilang orang yang di cari pertama kali ya dia ini .
ini di take pas di kiranya lagi dengerin musik padahal mau foto dia , tuh kenapa
di sebut orang tua liat aja kumisnya kayak bapak"


3.Ngegambar dan Nulis
Gw sering banget ngegambar dan nulis-nulis di buku halaman terakhir entah itu tulisan ga jelas , dan kadang gambaran yang sangat tidak di wajibkan untuk di lihat sih sebenernya , kenapa gw bilang gitu , ya jelas lah orang bloon kalo ngegambar kalian tau sendiri yah , ga bakal jelas dan sangat jelek hahaha. Meski ga jelas tapi gw suka lucu kalo ngeliat-liat gambaran gw itu ya buat refreshing kalo jenuh sih.
salah satu gambaran absurd gw di sekolah
4. Tidur 
Ini nih yang paling gw sukain gw sering tidur di kelas begitu juga dengan siswa yang lainnya , kalo tidur di kelas itu rasanya sangat nyenyak loh , pokoknya nikmat banget nanti pas kita bangun tuh rasanya kaya ngefly gitu deh , gw ga boong coba aja kalian praktekin di kelas kalian #ehh #sesat #janganditiru. Tapi ini juga bisa mengakibatkan kalian di usir dari kelas di tendang ke kamar mandi terus di siram air dan di lempar ke kursi lagi #ehhh , ga gitu juga sih ya sering di suruh guru cuci muka ke kamar mandi. 
tuh liat aja duduk di depan padahal ada guru bisa-bisanya tidur

5.Dengerin Musik
Bisa nih bagi para anak gaul yang suka dugem , kalian ngedugem di kelas kalian dengerin musik hehe . Gw jarang sih ngelakuin ini cuma sekali-kali aja tapi lumayan ngilangin otak yang mumet karena pelajaran. Indah banget kan dunia tuh kalo kita bisa belajar bebas sambil dengerin musik kan jadi asik belajarnya dan tambah semangat , tapi kalo ketauan bisa kesita tuh gadget kalian sama guru haha.
ini nih yang biasa gw lakuin kalo di suruh ngejain
gw dengerin musik di temani lks sisir dan buku tulis
serta myphone 

Oke untuk kali ini segitu tips dari orang beloon yahh dan inget kata berikut ini 

"Jangan lah menyerah untuk belajar , karena di saat anda belajar anda mendapatkan ilmu yang tidak berguna mungkin untuk saat ini tapi akan sangat berguna untuk anda di masa yang akan datang"

"Bermalas malasan kesekolah sekarang berarti anda menumpuk permasalahan untuk anda di masa yang akan datang"

Semoga bermanfaat cukup sekian dari gw mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kalian semua dan semoga lebih giat lagi belajarnya.

13 komentar:

  1. itu dia masa2 yang suatu saat bakal kita kangenin... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa iya entar kangen bareng" temen sekolah haha

      Hapus
  2. Kutipan ttg malas di bawah mirip dengan kutipan ini: If you fail to plan, so you plan to fail :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha iya sith mirip , gw padahal asal nulis aja wkwkw

      Hapus
  3. bakal kangen sekolah niii hahahahaha :))

    BalasHapus
  4. ha haa itu tidur sampe berapa jam ya??aku juga dulu waktu skul sering tidur di kelas.heee

    BalasHapus
  5. Gue dulu suka banget gambar2 di kelas... bahkan sampe kertas soal ujian gue gambar2... :D

    BalasHapus
  6. Gue paling suka kalo udah ngejailin tuh.
    Jadi pengen kerja :D

    BalasHapus
  7. gambarnya keren lho....

    baru aja setahun yang lalu aku SMA

    BalasHapus
  8. itu...kerjaan gue juga di SMA kecuali maling pulpen, gue biasa nyembunyiin kacamata temen gw.. wahahah

    BalasHapus
  9. itu gambarnya sinchan ya? lucu banget

    BalasHapus

Teman Bloon