Selamat dadang di blognya orang bloon, Salam Pis Lop En Gawl !!

Rabu, 21 Maret 2012

Ababil Bercinta

HALO EPERIBADEHHHH, JUMPA LAGI SAMA GW.
*ALAH BASA BASI*

kali ini gw mau posting tentang beberapa kelabilan remaja dalam hal bercinta , langsung aja yuu.
Cinta , Menurut lo apa sih cinta itu ? menurut gw cinta itu sesuatu perasaan yg sesuatu banget gitu dehh , ngerti ga ? jadi cinta itu perasaan yang aneh banget , bisa bikin sakit tapi semua orang mau ngerasainnya karena cinta juga bisa bikin tersenyum . Ketika kita bilang cinta ga jauh dengan kalimat JOMBLO *tidak bermaksud menyindir* dan PACARAN , ini simple aja sih tergantung setiap individu mau bagaimana .

Banyak hal negatif yang bisa di peroleh apabila kita pacaran di jaman sekarang , kenapa gw bilang gitu . nih gw udah survei sama beberapa teman facebook yang entah berantah dari mana asalnya
. Mereka itu anak remaja smp dan sma , dari 20 orang yang gw tanya
" ketika lo pacaran , setiap orang yang lo bisa dapet ciuman dia ga ? " 
(yang gw tanya cwo , soalnya kalo cw pasti malu) dan 19 orang menjawab "dapat" .
terus gw nanya lagi "gimana caranya supaya lo dapetin ciuman itu"
mereka menjawab "ngajak jalan dulu , baik"in, harus tulus cintanya"
gw tanya lagi "dimana lo dapetin ciuman itu"
dan mereka kebanyakan menjawab "bioskop"

Udah banyak sekarang remaja yang sudah merasakan hal yang seharusnya belum mereka dapatkan , contohnya aja banyak pelajar yang free sex lah , ciuman (udah menjadi hal biasa), pelukan (tradisi orang pacaran). Dan yang paling parah itu sekarang bukan saja antara berbeda jenis tetapi dengan sesama jenis pun banyak. " Hasil Sexual Behavior Survey 2011 yang telah dilakukan di 5 kota besar di indonesia memberikan hasil bahwa 39 persen responden ABG usia anatara 15-19 tahun pernah berhubungan seksual, sisanya 61 persen berusia antara 20-25 tahun
Usia rata-rata responden pertama kali melakukan seks adalah 19 tahun, bahkan pada survei lain usianya lebih muda lagi. Berdasarkan profesi, peringkat tertinggi yang pernah melakukan free seks ditempati oleh para "mahasiswa" (31 persen) karyawan kantor (18 persen), sisanya ada pengusaha, pedagang, buruh, dsb, termasuk 6 persen murid SMP atau SMA ". Itu yang mengakui yang tidak mungkin aja ada yang tidak mengakui , bener ga ? sebenernya kata Cinta itu sekarang sering di salah kaprahkan , Contoh :
Sayang kamu cinta ga sama aku ? kalo cinta aku *langsung ciuman/free sex*
kamu tuh kenapa sih mau di cium/peluk sama dia ? (jawab: jelas lah gw cinta sama dia)
Maaf kaum ababil yang merasa tersinggung , tapi coba kalian pikir deh , apa manfaatnya buat kehidupan kalian ? adanya ketika kalian pernah pelukan sama pacar kalian , bakalan timbul rasa ingin merasakan yang lebih dan menuju ke arah ciuman lalu setelah itu ke arah yang lebih sesat yaitu Free sex. Dan setelah Free sex kalian bakalan dapet akibat yang buruk, mungkin hanya sama pacar kalian , kalian melakukannya , dan ketika putus terus kalian pacaran lagi sama yang lain dan melakukan hal yang sama , sampe terus berkelanjutan dan itu bisa mengakibatkan HIV dan AIDS ! belom lagi ketika kalian hamil di luar nikah , apa ga kasian sama orang tua yang udah ngebesarin kalian ? terus bagi pelajar gimana kalo di keluarin sekolah ? mau jadi apa nanti kalo udah berumah tangga ? mau ngasih makan apa untuk anak kalian nanti ? . Berfikir lah yang lebih cerdas sebelum kalian mengambil keputusan , karena ada sebab ada akibat . dan setiap perbuatan pasti harus ada pertanggung jawaban dari pelakunya.

 Mungkin banyak yang bilang kalo ga pacaran alias Jomblo ga enak ga ada yang perhatian ,bilang sayang , ga gaul . Tapi dengan jomblo kalian bisa menjauhi dari kejadian-kejadian naas tersebut. Banyak yang bilang pacaran ga apa-apa asal jangan macem-macem , ketika remaja di pastikan setiap individu ingin mencari jati dirinya dan mencoba hal-hal yang baru dan asing menurutnya termasuk hal-hal negatif seperti tadi , karena rasa ingin tau akan memuncak ketika saat itu. Sekarang sih terserah kalian , tapi gw cuma mau memberikan beberapa pemikiran gw di sini yang kadang memicu pertentangan , tapi ambil hikmahnya aja . Dan posting ini pun saya buat sebagai pembelaan terhadap kaum jomblo yang selalu di caci maki hahahaha . Ya Udah segitu aja dari gw , ga banyak yang bisa gw sampai in semoga bermanfaat , wassalam mu alaikum .


SALAM PIS LOP AND GAWL 

10 komentar:

  1. Menurut gua ya, ciuman itu hal yg wajar, asal dilakukan dengan dasar kasih sayang. Lu bilang dengan jomblo maka kita bisa menghindari hal2 negatif? Belom tentu juga. Bisa aja saking jomblo, kebelet pacaran, terus ga dapet2, lantas dia jadi pemerkosa. Bisa kan? Masuk akal lho penyebabnya.

    So yeah kata gua sih ujung2nya balik lagi ke pribadi orangnya, ga bisa dijudge bahwa jomblo itu baik dan pacaran itu selalu negatif. Kesannya kayak cuma cari alesan untuk menghibur diri akibat nasib jomblo gitu lho, hahaha. Kalo memang orangnya pada dasarnya punya niat ga bener, mau pacaran, ato ga pacaran pun, kelakuannya tetep aja negatif.

    Btw yg nulis ini udah pernah ngerasain pacaran belom nih? ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah lah gilee wakakaka , iya kan gw tulis menghibur diri gitu di situ dan gw pun udah nulis di situ balik lagi ke diri kita masing" . Misalnya ciuman hal yang wajar kenapa kalo mau ciuman sama pacar harus ngumpet" dari orang tua ? ahahahahah

      Hapus
  2. setuju. pacaran REMAJA sekarang GILAAA!!! :@ #SayNoToPacaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan say no juga :), tapi nanti ada saatnya hahaha

      Hapus
  3. intinya..dari setiap individu yg harus punya kesadaran dan pemahaman yg tepat ketika memutuskan utk pacaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget , hahaha , kembali ke individu masin" :)

      Hapus
  4. ane jomblo dan ane gk kebelet mw ciuman....

    *nyambungkah???

    BalasHapus
  5. putus -__-" jodoh di masalalu berarti. ikhlasin aja.

    BalasHapus
  6. Selamat siang,
    Blog dan cerita yang bagus dan menarik. Juga ceritanya gokil
    Salam kenal dari http://fancyson.blogspot.com

    BalasHapus

Teman Bloon